Pantau Flash
Layanan SIM Keliling di Jakarta Tetap Buka, Ini Lokasinya
Dua Truk Saling Hantam di Depan Balai Kartini, Ada Korban Tewas
Fadli Zon Ujug-ujug Nyanyi Lagu Sunda, Sindir Pejabat Haus Kuasa
Ditlantas Polda Bantah Berikan Pelat Polri untuk Arteria Dahlan
Kapolrestabes Medan Tidak Terbukti Terima Suap dari Istri Bandar Narkoba

Alasan Komedian Fico Fachriza Pakai Narkoba, Supaya Bisa Tidur

Headline
Alasan Komedian Fico Fachriza Pakai Narkoba, Supaya Bisa Tidur Komedian Fico Fachriza resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis. (Foto: Deni Hardimansyah/Pantau.com)

Pantau.comKomedian Fico Fachriza resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Endra Zulpan, mengatakan dari penangkapan Fico, pihaknya mengamankan barang bukti narkoba jenis tembakau sintetis.

"Berdasarkan informasi yang akurat dilakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan. Kemudian di situ ditemukan satu bungkus rokok merek Jazy Bold dengan isi barang bukti narkotika jenis tembakai sintetis seberat 1,4 gram," ujar Endra.

Baca: Resmi, Komedian Fico Fachriza Jadi Tersangka Kasus Narkoba 

Dalam pengakuannya kepada penyidik, Fico telah mengonsumsi barang haram itu sejak 2016. "Alasannya karena yang bersangkutan merasa sulit untuk tidur. Jadi alasannya penggunaan narkotika ini untuk membantunha agar mudah tidur," kata dia.

Fico mendapatkan barang haram itu dengan cara membeli melalui media sosial. "Cara mendapatkan yaitu dengan memesan melalui media sosial," kata dia.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan
Reporter
Deni Hardimansyah

Berita Terkait: