Forgot Password Register

Gol Jay Redruigez Permalukan MU di Old Trafford

Pemain WBA mencoba melewati hadangan pemain Manchester United. (Foto: Reuters//Jason Cairnduff) Pemain WBA mencoba melewati hadangan pemain Manchester United. (Foto: Reuters//Jason Cairnduff)

Pantau.com - Bermain di Old Trafford, Manchester United harus menelan pil pahit setelah secara mengejutkan kalah 0-1 dari West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (15/4/2018).

Manchester United tampaknya akan menang mudah setelah pada babak pertama menggempur pertahanan WBA. Serangan-serangn yang dibangun oleh Paul Pogba dan kawan-kawan menghasilkan ejumlah peluang, namun aksi gemilang Ben Poster, membuat gawang WBA terhindar dari kebobolan.

Baca juga: Persib Tahan Arema 2-2, Suporter Rusuh

Memasuki babak kedua, tim berjuluk Setan Merah ini masih keulitan untuk mendapatkan gol. Untuk menambah daya gedor, Jose Mourinho pun memasukan Jesse Lingard dan Anthony Martial. Namun sayang, ketangguhan Ben Foster nampaknya menjadi momok bagi para pemain MU malam itu. 

Hingga menit ke-70, Manchester United mampu melepaskan 10 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran, namun tak ada satupun yang berbuah jadi gol.

Baca juga: Borneo FC: Persija Salah Satu Favorit Juara Tahun Ini

Terlalu asik menyerang, MU harus membayar mahal ketika WBA mampu membobol gawang Davide De Gea lewat Jay Rodriguez pada menit ke-73. Bermula dari sepak pojok Chris Brunt, Jake Libermore menyundul bola ke arah Jay Rodriguez. Rodriguez lalu berhasil meneruskan bola masuk ke dalam gawang.

Tertinggal 0-1 dari tim tamu, MU terus berupaya untuk menciptakan gol dengan memasukan Marcus Rashford dan Ashley Young dua menit setelah kebobolan. Namun semua pemain WBA seakan menjadi tembok yang sulit ditembus oleh para pemain MU.

Di masa injury time, Chris Smalling yang naik membantu serangan berhasil menyundul bola, tetapi Ben Foster bisa mengamankan serangan itu dengan baik. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk WBA.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More