Pantau Flash
Kemenkes: Vaksinasi COVID-19 Bisa Lindungi dari Keparahan Penyakit hingga 95 Persen
Mohon Pengertiannya... COVID-19 di RI Menggila! Kasus Harian Positif Meroket 20.574 Orang Sehari
Mohon Maaf dan Waspada, BOR Ruang Isolasi di RS se-Kota Tangerang Capai 92,44 Persen
Varian Delta Belum Selesai, Kini India Umumkan Varian Baru 'Delta Plus' yang Lebih Ganas
Saksi Ahli Forensik Jadi Salah Satu Alasan Habib Rizieq Tak Terima Divonis 4 Tahun Bui dan Ajukan Banding

Tak Pernah Kenal, Song Hye-Kyo Batalkan Agenda untuk Hormati Sulli

Tak Pernah Kenal, Song Hye-Kyo Batalkan Agenda untuk Hormati Sulli Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

Pantau.com - Rasa dukacita atas kematian Sulli juga dirasakan oleh Song Hye Kyo. Bintang 'Descendants of the Sun' tersebut bahkan membatalkan sebuah acara penting yang seharusnya ia hadiri pada hari, Kamis 17 Oktober 2019 kemarin, untuk menghormati Sulli.

Baca juga: Pemakaman Sulli Digelar Secara Tertutup

Song Hye Kyo awalnya dijadwalkan untuk tampil di hadapan para fotografer untuk sebuah merek perhiasan yang ia wakili di Lotte Mall, Seoul. Mengingat ini adalah kemunculan perdana sang aktris di depan publik Korea Selatan setelah perceraiannya dengan Song Joong Ki, acara ini begitu ditunggu-tunggu media.

"Meski ada janji yang telah kami buat dengan media dan ini merupakan acara yang telah disiapkan lewat kerja keras staf kami, kami meyakini membatalkan event ini adalah keputusan yang tepat untuk menyampaikan belasungkawa kami," tutur staf dari merek perhiasan tersebut.

Dari pengamatan publik, Song Hye Kyo dan Sulli diketahui belum pernah bekerja sama maupun berinteraksi secara personal. Namun wanita 37 tahun ini merasa bahwa sebagai senior Sulli di industri hiburan, sudah sepatutnya ia membatalkan promosinya sebagai tanda belasungkawa.

Selain Song Hye Kyo, sejumlah artis Korea juga mengambil langkah serupa. Mereka membatalkan maupun memundurkan peluncuran videoklip, comeback, siaran langsung lewat platform streaming, maupun perilisan materi lainnya.

Baca juga: Setelah Kematian Sulli, Kini Mantan Pacar Jadi Korban Perundungan Netizen

Beberapa artis yang melakukan hal ini adalah Dynamic Duo, IU, Taeyeon SNSD, Monsta X, Super Junior, Amber f(x), SuperM, N.Flying, aktris Kim Yoo Jung, Kang Daniel, AB6IX, Seventeen, dan lainnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang

Berita Terkait: