Pantau Flash
Kemenkes: Vaksinasi COVID-19 Bisa Lindungi dari Keparahan Penyakit hingga 95 Persen
Mohon Pengertiannya... COVID-19 di RI Menggila! Kasus Harian Positif Meroket 20.574 Orang Sehari
Mohon Maaf dan Waspada, BOR Ruang Isolasi di RS se-Kota Tangerang Capai 92,44 Persen
Varian Delta Belum Selesai, Kini India Umumkan Varian Baru 'Delta Plus' yang Lebih Ganas
Saksi Ahli Forensik Jadi Salah Satu Alasan Habib Rizieq Tak Terima Divonis 4 Tahun Bui dan Ajukan Banding

Song Hye-Kyo Buka Babak Baru, Laporkan Penyebar Hoax Perceraian

Song Hye-Kyo Buka Babak Baru, Laporkan Penyebar Hoax Perceraian Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

Pantau.com - Butut dari perceraiannya dengan mantan suami Song Joong Ki, Song Hye Kyo kini membuka babak baru dengan melaporkan mereka yang diduga mencemarkan nama baiknya dengan menyebarkan hoax.

Mengutip laman The Korean Times, Kamis (25/7/2019) kabar hoax itu meliputi isu yang tidak benar seputar perceraiannya. Pernyataan ini dibenarkan UAA, agensi yang menaungi Song Hye Kyo itu telah mengambil jalur hukum dan melapor ke Kantor Polisi Bundang Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Resmi Bercerai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Urus Harta Gono Gini

"Setelah mengumpulkan bukti, kami mengajukan keluhan terhadap pembuat rumor yang membuat berita hoax dan fitnah jahat terhadap Song Hye Kyo," ungkap UAA melalui firma hukum Kim & Chang.

"Kami juga akan menuntut semua pembuat konten youtube maupun akun media sosial dan telah mengambil barang bukti. Rumor tak berdasar dan komentar jahat telah sangat menyakitkan Hye Kyo," lanjutnya.

Pada 22 Juli 2019 lalu Pengadilan Keluarga Seoul telah mengetuk palu, memutuskan secara resmi perceraian Song Song Couple. Sidang putusan perceraian berlangsung secara tertutup.

Baca juga : Usai Bercerai, Song Hye-Kyo Berencana Istirahat Sejenak

Tidak hanya itu, dalam putusan juga disebutkan keduanya tidak mengatur pembagian harta gono-gini. Peceraian diputus tepat 25 hari usai pemeran Kapten Yoo Shi Jin 'Descendants of the Sun' itu mengugat Song Hye Kyo.

Belum lama ini, Song Hye Kyo memastikan dirinya akan beristirahat sejenak usai perceraiannya. Secara khusus ia akan 'me time' dan bersantai terlepas dari semua kegiatan entertaiment.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Dini Afrianti Efendi

Berita Terkait: