Pantau Flash
Video Polisi Cina di Indonesia, Cek Faktanya
Layanan SIM Keliling di Jakarta Tetap Buka, Ini Lokasinya
Dua Truk Saling Hantam di Depan Balai Kartini, Ada Korban Tewas
Fadli Zon Ujug-ujug Nyanyi Lagu Sunda, Sindir Pejabat Haus Kuasa
Ditlantas Polda Bantah Berikan Pelat Polri untuk Arteria Dahlan

Orang Tua belum Tahu Ghozali Cuan Rp1,5 Miliar dari NFT

Headline
Orang Tua belum Tahu Ghozali Cuan Rp1,5 Miliar dari NFT istimewa

Pantau.com - Ghozali, mahasiswa asal Semarang viral dan dapat cuan sekitar Rp 1,5 miliar dari menjual foto selfie NFT. Menariknya, Ghozali belum bicara dengan orangtuanya soal pendapatan miliaran tersebut.


"Jujur saya belum berani bilang ke orang tua. Nanti ditanya ini orang dapat (uang) dari mana," kata Ghozali sambil tersenyum ditemui wartawan di kampusnya Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Kamis (13/1/2022).

Sejak viral sejumlah pihak berusaha menghubungi termasuk Chef Arnold yang membeli NFT-nya. Rata-rata ingin membantu Ghozali mengelola keuangan, karena menurutnya ramai soal NFT dirinya itu hanya berlangsung sepekan.

"Nanti mau dibantu uangnya mau diputerin gimana. Menurut saya ini paling bertahan cuma seminggu aja sih. Jadi setelah itu uangnya bisa saya puterin," ujar Ghozali.

Sebagai informasi, Ghozali Everyday menghebohkan media sosial Tanah Air. Hanya bermodal foto selfie dia meraup miliaran rupiah lewat NFT.

Hingga Kamis (13/1), koleksi NFT Ghozali Everyday termurah dijual seharga 0,28 ETH atau kisaran Rp 13,5 juta. Dengan total 933 koleksi, maka bisnis NFT milik Ghozali bernilai hampir Rp 12,6 miliar.

"Itu nilai dari keseluruhan yang beli itu ada yang bilang sampe Rp 12 M. Tapi misal ada yang beli Rp 20 juta saya dapet 10% begitu terus. Pendapatan total sekitar Rp 1,5 M," kata Ghozali.
Tim Pantau
Editor
Fadyl
Penulis
Fadyl