Pantau Flash
Ganjar-Prabowo-RK Jadi Capres 2024 Unggulan Versi Survei Indometer
Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Jokowi Terus Meningkat
2 Pemudik Asal Tangerang Lolos ke Solo, Ternyata Dinyatakan Positif COVID-19
KPK Bicara Tudingan Soal-soal Janggal TWK: Semua Disusun BKN
Ketahuan Bawa 7 Pemudik, Mobil Ambulans Dicegat di Gerbang Tol Cikarang

Memasuki Usia Kehamilan Bulan Ketiga, Nagita Slavina Kerap Ngidam Mie Instan

Memasuki Usia Kehamilan Bulan Ketiga, Nagita Slavina Kerap Ngidam Mie Instan Nagita Slavina. (Foto: YouTube)

Pantau.com - Nagita Slavina saat ini diketahui tengah hamil muda. Tak ingin kejadian di masa lalu terulang lagi dimana Nagita Slavina sempat keguguran, kini Raffi Ahmad pun menjadi lebih protektif.

Tentunya pasangan selebritis ini begitu menyambut bahagia kehamilan kedua Nagita Slavina ini, pasalnya mereka telah enam tahun menanti. Momen-monem bahagia pun kerap mereka bagikan di akun sosial media pribadinya.

Baca juga: Fenomena Masyarakat Padati Pasar Tanah Abang, Inul Prihatin, Shandy Colek Anies

Saat ini usia kandungan Nagita Slavina telah memasuki bulan ketiga, ibu dari Rafathar itu pun mulai merasakan ngidam seperti ibu-ibu hamil pada umumnya. 

Sebagai suami yang siaga, Raffi selalu mencoba memeberikan apapun yang diminta istri tercintanya itu. Namun, ia juga tetap untuk menjaga Nagita Slavina agar terhindar dari makanan yang tidak sehat.

Raffi melarang keras Nagita Slavina mengonsumsi makanan instan. Bukan apa-apa, bagi Raffi makanan instan tidak memiliki nutrisi yang cukup untuk kebutuhan ibu dan janinnya. Selain itu, makanan instan pada umumnya selalu mengandung bahan pengawet.

Tapi terkadang, Nagita Slavina tak bisa menahan hasratnya untuk bisa makan mie instan. Untungnya untuk urusan yang satu itu, Raffi memiliki solusi, dengan memberikan mie instan yang sehat dan tanpa bahan pengawet seperti Mie Lemonilo.

"Aku mau mie dengan tambahan gizi lainnya, karena bukan cuma harus enak tapi juga bergizi," kata Nagita Slavina.

"Pake sosis, bakso, terus ada sayur-sayurnya," sambungnya.

Baca juga: Joe Taslim Tertarik dengan Ide Prekuel 'Mortal Kombat'

Raffi percaya proses pembuatan Mie Lemonilo dengan di panggang membuatnya tidak menyumbang lemak yang tak baik untuk tubuh. Selain tanpa bahan pengawet, Mie Lemonilo juga mengandung saripati bayam yang tentunya baik untuk tubuh.

Bagi Raffi memperhatikan asupan makanan adalah salah satu hal penting untuk menjaga tumbuh kembang janin. Apalagi ibu hamil memang butuh nutrisi ekstra agar kesehatannya tetap terjaga.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: