Aplikasi Rukun Aplikasi Rukun
Pantau Flash
Kunjungi Tasta Tabanan Wildlife Park, Bamsoet Dukung Konservasi Flora Fauna
Ganggu Dominasi Duterte, Manny Pacquiao Akan Maju sebagai Capres Filipina
Deklarasikan Dukungan di Pilpres 2024, Sahabat Ganjar Siap Tempur di 17 Negara
Update COVID-19 Indonesia 19 September 2021, Kasus Aktif Turun 4.097, Sembuh Bertambah 6.186 Orang
Alhamdulillah Kabar Baik Lagi, Sebanyak 1.140.750 Dosis Vaksin Pfizer Tiba di Indonesia

Duet Arsy Widianto dan Tiara Andiri Hadirkan 'Memilih Aku'

Duet Arsy Widianto dan Tiara Andiri Hadirkan 'Memilih Aku' Musisi Arsy Widianto dan Tiara Andini (ANTARA/Ho)

Pantau.com - Setelah sukses dengan Music Series "ArTi Untuk Cinta", Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali hadir dengan lagu tunggal terbaru berjudul "Memilih Aku".

Lagu ini, awalnya merupakan theme song baru untuk provider Telkomsel. Namun agar bisa didengarkan oleh khalayak luas, "Memilih Aku" pun dirilis sebagai sebuah single.

Dalam versi yang menjadi theme song, "Memilih Aku" dimainkan dengan akustik piano dan orkestra lengkap, serta dibuat lebih grande karena melambangkan sebuah perjuangan dan konsistensi yang menitikberatkan pada kesetiaan.

Sedangkan untuk "Memilih Aku" versi single, dibuat dengan sentuhan electric piano dan rhythm section. Meski demikian, lagu ini tetap dilengkapi juga dengan string orchestra pada bagian klimaksnya agar menjadi lebih dramatis di telinga para pendengar.

Arsy mengatakan bahwa "Memilih Aku" menggambarkan tentang kesetiaan yang menjadi salah satu nilai terindah dari cinta. Walaupun dipisahkan jarak, ruang, dan waktu, namun sepasang kekasih tetap tulus satu sama lain.

"Alhasil, aku dan Tiara berusaha membawakan lagunya secara jujur dan tulus juga supaya penggambaran emosi dari liriknya bisa benar-benar sampai ke hati para pendengar, apalagi mereka yang relate sama cerita di lagu ini," ujar Arsy dalam siaran resminya dikutip pada Sabtu.

Penggarapan lagu ini pun cukup berkesan, sebab proses produksi lebih banyak dikerjakan di rumah masing-masing dengan bantuan teknologi untuk saling berkomunikasi.

Dengan dirilisnya "Memilih Aku", Arsy dan Tiara berharap dapat menebarkan pesan tentang indahnya sebuah dedikasi, loyalitas, dan kesetiaan. Terlebih, bagi mereka yang sedang mengalami hubungan jarak jauh.

"Semoga banyak yang menikmati lagu baru kita dan banyak yang memilih lagu ini untuk menemani hari-hari mereka sehingga membawa positive vibes bagi mereka yang mendengarnya. Oh ya, lagu ini juga dapat mewakili perasaan mereka yang sedang jatuh cinta supaya terus merasa bahagia," kata Tiara.

Tim Pantau
Editor
Gilang
Penulis
Gilang

Berita Terkait: