Pantau Flash
Relawan Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Dinilai Berhasil Tangani Ibu Kota
Gempa Berkekuatan 5,0 Magnitudo Guncangkan Sarmi Papua
Jokowi Minta Kepala Daerah Cek Langsung Prokes Belajar Tatap Muka
Sentil Kepala Daerah, Jokowi: Kita Senangnya Latah, Sawit Ramai Semua Tanam Sawit
DKI Turun Level PPKM, Anies Bolehkan Anak di Bawah 12 Tahun ke Tempat Wisata

Ayu Ting Ting Penuhi Undangan Klarifikasi Polda Metro Jaya

Ayu Ting Ting Penuhi Undangan Klarifikasi Polda Metro Jaya Ayu Ting-Ting. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan terhadap akun Instagram "@gundik_empang" yang diduga mengenai penghinaan melalui media sosial (medsos).

"Saudari AR sudah menghadiri pemanggilan interview karena masih dalam tahap penyelidikan bersama dengan pengacaranya. Karena sesuai dengan janjinya akan hadir hari ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Polda Metro Jaya Panggil Ayu Ting Ting untuk Jalani Pemeriksaan Terkait Laporan Penghinaan Lewat Medsos

Yusri menjelaskan pemeriksaan Ayu akan dilanjutkan pada hari selanjutnya karena yang bersangkutan meminta penundaan dengan alasan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, sampai dengan 15 pertanyaan saudari AR minta supaya diundur kelanjutan interview-nya karena masih ada satu kerjaan yang tak bisa ditinggal," ujar Yusri.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan jadwal klarifikasi Ayu selanjutnya akan disampaikan nanti sambil menunggu kesepakatan antara pihak Ayu Ting Ting dan penyidik Polda Metro Jaya.

"Kita akan lanjutan kepada saudari AR ini sekitar Rabu atau Kamis minggu depan sesuai kesepakatan dari AR dan pengacara saat pemeriksaan," pungkasnya.

Diketahui, selebritis Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8).

Dalam laporan itu, Ayu menyebut pengguna akun Instagram tersebut telah menghina dirinya dan putrinya. Adapun pasal yang dipersangkakan dalam laporan Ayu adalah Pasal 315 KUHP tentang penghinaan.

Menurut informasi yang dihimpun, Ayu dan pengguna akun Instagram tersebut kerap terlibat perdebatan di media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

Pemilik akun tersebut juga dikabarkan telah meminta maaf, namun Ayu Ting Ting bersikeras membawa masalah ini ke jalur hukum.

Tim Pantau
Editor
Gilang
Penulis
Gilang

Berita Terkait: