Pantau Flash
Layanan SIM Keliling di Jakarta Tetap Buka, Ini Lokasinya
Dua Truk Saling Hantam di Depan Balai Kartini, Ada Korban Tewas
Fadli Zon Ujug-ujug Nyanyi Lagu Sunda, Sindir Pejabat Haus Kuasa
Ditlantas Polda Bantah Berikan Pelat Polri untuk Arteria Dahlan
Kapolrestabes Medan Tidak Terbukti Terima Suap dari Istri Bandar Narkoba

Ashanty Meninggal Dunia Hoax! Ia Malah Tidak Bisa Tidur.

Ashanty Meninggal Dunia Hoax! Ia Malah Tidak Bisa Tidur. Ashanty saat dirawat di RS (Tangkapan Layar Youtube The Hermansyah A6)

Pantau.com - Ashanty yang tengah menjalani karantina dan perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, setelah dipastikan positif terpapar Covid-19. Penyanyi dan juga Istri Anang Hermansyah ini dikabarkan terpapar virus Covid-19 varian Omicron, setelah liburan ke Turki.

Namun saat berjuang melawan Covid-19, Ashanty dibarkan meninggal dunia akibat Omicron yang ia derita. Berita hoax tersebut sempat diunggah Ashanty di Instagram Stories-nya.

Ashanty memberikan emoji tepuk tangan, tanpa menuliskan kalimat sepatah kata pun saat mengetahui berita hoax yang mengabarkan dirinya meninggal dunia.


Ashanty tidak peduli atas berita hoax, yang mengatakan dirinya meninggal. 

"Hellooooww I'm still here," kata Ashanty.

Ashanty selalu aktif memberitahu kondisi kesehatannya, selama menjalani karantina dan perawatan akibat terpapar Covid-19. Ashanty juga mengaku tidak mengalami gejala apa pun.

"Ya Allah udah 6 hari isolasi tanpa gejala apapun," jelas Ashanty.

Namun Ashanty mengeluh, bahwa dirinya sulit tidur meskipun sudah diberi obat. Walaupun begitu ia bersyukur tidak ada gejala berat seperti saat ia terpapar Covid-19 untuk pertama kali.

"Alhamdulillah lumayan tenang denger kabar pagi ini. Udah 6 hari nggak bisa tidur padahal udah dikasih obat tidur. Kalau gejala gak ada sama sekali, kecuali sedikit batuk di hari 1 dan dua," tutur Ashanty.

Tim Pantau
Editor
trias
Penulis
trias

Berita Terkait: