Pantau Flash
Layanan SIM Keliling di Jakarta Tetap Buka, Ini Lokasinya
Dua Truk Saling Hantam di Depan Balai Kartini, Ada Korban Tewas
Fadli Zon Ujug-ujug Nyanyi Lagu Sunda, Sindir Pejabat Haus Kuasa
Ditlantas Polda Bantah Berikan Pelat Polri untuk Arteria Dahlan
Kapolrestabes Medan Tidak Terbukti Terima Suap dari Istri Bandar Narkoba

Kecewa, Doddy Sudrajat Menolak Hadir Undangan Komnas PA

Headline
Kecewa, Doddy Sudrajat Menolak Hadir Undangan Komnas PA Doddy Sudrajat dan Almarhumah Vanessa Angle (Foto:Istimewa/Instagram/@vanessaangelofficial)

Pantau.comAyah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menolak Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk membahas formulasi sebelum melakukan mediasi dengan H. Faisal.

Selaku ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait pun kecewa atas ketidakhariannya Doddy Sudrajat terkait upaya untuk melakukan mediasi dengan H. Faisal.

"Doddy tidak bersedia datang ke Komnas Perlindungan Anak, dia kecewa pada kita saat kita visitasi ke rumah faisal kita enggak menunjukkan video dodot dan sebagainya," ucap Arist Merdeka Sirait.

Doddy pun juga cukup kecewa terhadap Komnas PA lantaran tidak menunjukkan video yang merugikan dirinya kepada awak media.

 

"Itu, kan, kesempatan saya berikan kepada Pak Doddy tadi. Dia menolak, dia bilang tidak mau datang ke Komnas Perlindungan Anak dan dikatakan apalagi yang perlu diklarifikasi, apalagi yang perlu disusun formulasi untuk mediasi," ujar Arist Merdeka Sirait, di kantornya, Jakarta Timur Sabtu (15/1/2022)

 

Karena hal itu, Arist Merdeka Sirait pun mencap Doddy Sudrajat sebagai sosok yang sombong.

"Mohon maaf dia yang menolak untuk masalah ini, saya kira ini kesombongan Pak Doddy. Padahal saya tidak ada kepentingan apa-apa dan atas kepentingan H. Faisal.

"Itu artinya Doddy tidak mau menyelesaikan permasalahan ini," kata Arist Merdeka Sirait, seperti dikutip dari YouTube Seleb on Cam.

Dengan ketidakhadiran Doddy Sudrajat ini, Komnas PA berharap dia bisa menghadiri undangan selanjutnya demi kelancaran mediasi antara Doddy Sudrajat dengan H. Faisal.

 

 

 

 





 

 

 

 

 

Tim Pantau
Editor
trias
Penulis
abdan