Pantau Flash
Relawan Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Dinilai Berhasil Tangani Ibu Kota
Gempa Berkekuatan 5,0 Magnitudo Guncangkan Sarmi Papua
Jokowi Minta Kepala Daerah Cek Langsung Prokes Belajar Tatap Muka
Sentil Kepala Daerah, Jokowi: Kita Senangnya Latah, Sawit Ramai Semua Tanam Sawit
DKI Turun Level PPKM, Anies Bolehkan Anak di Bawah 12 Tahun ke Tempat Wisata

Begini Kabar Terkini Pesepeda yang Ditabrak Mercy di Bundaran HI

Begini Kabar Terkini Pesepeda yang Ditabrak Mercy di Bundaran HI Polda Metro Jaya dan Korlantas Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrakan antara Mercedez dengan satu pesepeda di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021). (Foto: Antara/Fianda Sjofjan Rassat)

Pantau.com - Pesepeda yang ditabrak pengemudi Mercedez di Bundaran Hotel Indonesia (HI) saat ini menjalani perawatan di Singapura.

"Iya benar, keterangan dari teman-temannya iya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

Baca juga:  Polda Metro Jaya Mengamankan Seorang Pemuda Terduga Tabrak Lari yang Viral di Media Sosial

Sambodo mengatakan korban mengalami sejumlah luka parah di bagian dada. Dia mengatakan kondisi korban mulai membaik. "Lukanya memang cukup parah, ada beberapa fraktur di dada tapi kondisinya sudah lebih stabil," ungkap Sambodo.

Kasus tabrakan antara Mercedes warna hitam dengan pesepeda yang terjadi di Bundaran HI pada Jumat pagi pukul 06.37 WIB terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Saat itu korban sedang melintas di Bundaran HI dan tertabrak mobil pelaku yang bernomor polisi B 1728 SAQ hingga tak sadarkan diri. Dari keterangan saksi, pelaku menabrak korban sebanyak dua kali dan langsung melarikan diri.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kemudian mengamankan seorang pemuda berinsial MDA (19) yang diketahui sebagai pengemudi Mercedez hitam yang terlibat tabrak lari dengan pesepeda tersebut.

Baca juga: Video: Terungkap! Inilah Sosok Penabrak Pesepeda di Bundaran HI

Sambodo mengatakan polisi mengamankan DA di kediamannya di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. Selain mengamankan pelaku, polisi juga turut menyita kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sebagai barang bukti

Polda Metro Jaya dan Korlantas Polri kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrakan tersebut pada Rabu pagi. Dalam olah TKP tersebut Korlantas Polri menurunkan peralatan Traffic Accident Analysis (TAA) untuk membantu penyelidikan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Noor Pratiwi

Berita Terkait: