Pantau Flash
Update COVID-19 RI: Kasus Positif Naik 6.680 dengan Total 1.341.314
BMKG: Waspada Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter di Sejumlah Perairan Indonesia
Pengamat Sebut Legalitas Minuman Beralkohol Bisa Ciptakan Lapangan Kerja
Presiden Jokowi Resmikan KRL Lintas Yogyakarta-Solo
Tinjau Vaksinasi Massal di DIY, Jokowi: Semoga Ekonomi Pulih Kembali

Terungkap! Awal Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan Berawal dari Chat Ini

Headline
Terungkap! Awal Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan Berawal dari Chat Ini Sabyan Gambus (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

Pantau.com - Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, membeberkan soal dugaan perselingkuhan kakaknya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Dalam sebuah program acara televisi, Fadhila menuturkan jika perselingkuhan di antara keduanya sudah berlangsung sejak lama. 

Prahara itu pertama kali diketahui oleh Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan, sejak Juli 2019. Sontak dia pun kaget karena tak menyangka Ayus akan main api dengan salah satu personel band-nya.

"Sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie tahu perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," kata Fadhila Nova dalam program acara Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Sempat Vakum Sebulan, Uya Kuya Ternyata Berjuang Hidup dan Mati karena COVID-19

Tak menyangka hal ini akan terjadi di rumah tangganya, Ririe kemudian mencoba mengonfirmasi kepada Ayus dan Nissa. Namun saat itu jawaban menyakitkan harus diterima Ririe. Keduanya mengakui adanya hubungan terlarang itu. Tak sampai di situ, Ayus dan Nissa pun lantas meminta maaf kepada Ririe. Bahkan menurut Fadhila, Ayus dan Nissa turut mengakui jika sudah berhubungan sejak lama. 

"Tepatnya saya gak tahu sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya," ujar Fadhila.

Baca juga: Deretan Artis Tanah Air yang Merayakan Hari Raya Imlek

Tak berhenti sampei di situ, api terus berkobar saat Ayus dan Nissa bahkan mengaku saling mencintai. "Ada pengakuan dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila lagi.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: