Pantau Flash
Bamsoet Disuntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua
Total Kasus Positif COVID-19 RI Capai 1.037.993 per 28 Januari 2021
Dua Kantor Swasta di Surabaya Terapkan Denda Rp250 Ribu bagi Karyawan Tak Pakai Masker
Jenderal Wismoyo Arismunandar Tutup Usia, Mantan KASAD dan Ipar Soeharto
Uji Klinis Fase 1 Vaksin Merah Putih Pertengahan 2021

Raffi Ahmad Mewakili Generasi Muda Sebagai Penerima Vaksin Pertama

Headline
Raffi Ahmad Mewakili Generasi Muda Sebagai Penerima Vaksin Pertama Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Selebritas Raffi Ahmad menjalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan bersama sejumlah nama tokoh lain yang masuk dalam gelombang pertama.

Raffi Ahmad membagikan momen dirinya tengah bersiap menjalani vaksinasi perdana COVID-19 melalui unggahan di instastory Instagram pribadinya.

"Bismillahirrahmanirrahim," kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan id card penerima vaksin COVID-19 perdana, Rabu (13/1/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Tunggu Kabar dari Istana untuk Vaksinasi Gelombang Pertama

Suami Nagita Slavina itu juga membagikan unggahan foto undangan langsung dari pemerintah untuk menerima vaksin perdana COVID-19 di akun Instagram.

Sementara itu, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad sebagai salah satu penerima vaksin COVID-19 pertama untuk mewakili generasi muda.

Baca juga: Video Raffi Ahmad Bongkar Rahasianya Bisa Sukses Seperti Sekarang

Reisa mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: