Pantau Flash
Ganjar: 8 Orang Kontak Erat dengan TKI yang Terinfeksi Mutasi COVID-19 B117
Presiden Jokowi: 4,6 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca akan Tiba di RI Bulan Ini
Mutasi COVID-19 B117, Jokowi: Jangan Khawatir, Belum Ada Bukti Lebih Mematikan
Pemerintah Pastikan Vaksin Efektif Lawan Mutasi COVID-19 B117
Menpan RB Tjahjo Pangkas 39 Ribu Jabatan Struktural

Kehadiran Kopiko di Drama Korea Vincenzo Bikin Heboh Netizen

Kehadiran Kopiko di Drama Korea Vincenzo Bikin Heboh Netizen Vincenzo (Foto: Instagram)

Pantau.com - Drama Korea saat ini menjadi salah satu tontonan yang paling digandrungi. Tak heran jika banyak produk yang berminat untuk bisa menjadi sponsor untuk drama Korea.

Baru-baru ini drama Korea berjudul Vincenzo menghebohkan penggemar drakor Tanah Air. Salah satu produk ternama di Indonesia yakni Kopiko muncul di drakor yang dibintangi oleh Song Joong-ki itu. Tentu saja itu membuat heboh fans drakor Tanah Air.

Baca juga: Sempat Vakum Sebulan, Uya Kuya Ternyata Berjuang Hidup dan Mati karena COVID-19

Drama Korea Vincenzo sedang diminati pecinta drakor di Tanah Air. Tidak saja karena drama ini sebagai awal kembalinya aktor ternama Song Joong-ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Meski baru hadir dalam dua episode, namun drama ini banyak menyita perhatian dikarenakan untuk pertama kalinya ada produk asli Indonesia yaitu Kopiko sebagai sponsor drama Korea yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia. 

"Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan meng-inspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," kata Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja.

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015). 

Baca juga: Prilly Latuconsina Akui Sebagai Generasi yang Tak Bisa Lepas dari Perhiasan

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki). Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan. 

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri. 

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: