Pantau Flash
Update COVID-19 RI: Kasus Positif Naik 6.680 dengan Total 1.341.314
BMKG: Waspada Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter di Sejumlah Perairan Indonesia
Pengamat Sebut Legalitas Minuman Beralkohol Bisa Ciptakan Lapangan Kerja
Presiden Jokowi Resmikan KRL Lintas Yogyakarta-Solo
Tinjau Vaksinasi Massal di DIY, Jokowi: Semoga Ekonomi Pulih Kembali

Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan di Polres Metro Jakbar Terkait Video Asusila Mirip Dirinya

Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan di Polres Metro Jakbar Terkait Video Asusila Mirip Dirinya Pesinetron Gabriella Larasati setelah diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021). (ANTARA/Devi Nindy)

Pantau.com - Pesinetron Gabrielle Larasati (GL) menjalani pemeriksaan selama lima jam di Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan video asusila mirip dirinya. 

"Saudari GL cukup kooperatif. Dia didampingi kuasa hukum dan ada 31 pertanyaan dari penyidik, yang semuanya dijawab dengan baik dan prosesnya berjalan lima jam," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Polisi Tetapkan Suami Nindy Ayunda sebagai Tersangka KDRT

Arsya mengatakan materi pemeriksaan terhadap pesinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu untuk mengambil keterangan atau wawancara dari saudara GL, terkait laporan dari elemen masyarakat tentang video asusila yang beredar luas dan menyerupai dirinya.

"Untuk saat ini, kami rasa keterangan cukup untuk saudari GL. Ke depan, kami akan mengambil keterangan dari pihak-pihak terkait untuk membuat terang terkait perkara ini," ujar Arsya.

Dia mengatakan saat ini belum dapat menyampaikan hasil dari proses penyidikan terhadap Gabriella. Sementara itu, beberapa barang bukti telah ada di tangannya.

Nantinya, Polres Metro Jakarta Barat akan melakukan gelar perkara untuk mengetahui apakah kasus tersebut layak untuk naik ke proses penyidikan atau tidak, kata dia.

Baca juga: Angkat Suara Soal Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus: Maaf Saya Khilaf

Sementara itu, kuasa hukum Gabriella Bontor Tobing mengatakan mempercayakan semua kasus kliennya itu kepada Polres Metro Jakarta Barat.

"Kita percaya pada penyidik untuk kerja profesional. Jadi, kita nggak akan bicara banyak terkait ini karena masih banyak kepentingan dari klien kami, kegiatan yang lain dan kami juga sudah cukup lelah," ujar Bontor.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: