Pantau Flash
Ganjar: 8 Orang Kontak Erat dengan TKI yang Terinfeksi Mutasi COVID-19 B117
Presiden Jokowi: 4,6 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca akan Tiba di RI Bulan Ini
Mutasi COVID-19 B117, Jokowi: Jangan Khawatir, Belum Ada Bukti Lebih Mematikan
Pemerintah Pastikan Vaksin Efektif Lawan Mutasi COVID-19 B117
Menpan RB Tjahjo Pangkas 39 Ribu Jabatan Struktural

Klub Sepak Bola Alami Kecelakaan Pesawat, Pemain dan Presiden Klub Tewas

Headline
Klub Sepak Bola Alami Kecelakaan Pesawat, Pemain dan Presiden Klub Tewas Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Dunia sepak bola kembali berduka setelah empat pemain dan presiden klub Palmas Futbol e Regatas menjadi korban kecelakaan pesawat di Tocantins, Brazil, pada Minggu waktu setempat, 24 Januari 2021.

Kejadian bermula saat pesawat berangkat menuju kota Goiania dengan membawa Presiden dan empat pemain Klub Palmas untuk melakoni laga lanjutan babak 16 besar Copa Verde.

Namun, pesawat itu mengalami kecelakaan yang merenggut seluruh penumpang dan pilot pesawat yang total berjumlah 6 orang. 

Baca juga: UFC: Conor McGregor Tersungkur KO pada Ronde Kedua!

Pihak klub mengonfirmasi bahwa presiden klub, Lucas Meira bersama dengan empat pemain yaitu Guilherme Noe, Lucas Praxedes, Ranule, dan Marcos Molinari tidak selamat dalam insiden kecelakaan tersebut. Sang pilot Wagner pun ikut menjadi korban tewas.

“Dalam momen penuh kesedihan ini, klub meminta dukungan doa untuk keluarga para pemain dan berusaha memberikan dukungan terbaik untuk mereka,” sepert dikutip dari laman resmi Palmas.

Berita duka ini mengingatkan publik sepak bola Brazil dengan tragedi kecelakaan pesawart yang dialami Chapocoense pada 2016 lalau yang merenggut nyawa 19 pemain saat akan melakoni laga final Copa Sudamericana. (Muhammad Syahrul Ardiansyah)


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: