Pantau Flash
Ganjar: 8 Orang Kontak Erat dengan TKI yang Terinfeksi Mutasi COVID-19 B117
Presiden Jokowi: 4,6 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca akan Tiba di RI Bulan Ini
Mutasi COVID-19 B117, Jokowi: Jangan Khawatir, Belum Ada Bukti Lebih Mematikan
Pemerintah Pastikan Vaksin Efektif Lawan Mutasi COVID-19 B117
Menpan RB Tjahjo Pangkas 39 Ribu Jabatan Struktural

Kabar Duka: Direktur Utama Batik Air Tutup Usia

Headline
Kabar Duka: Direktur Utama Batik Air Tutup Usia Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie saat memaparkan pesawat baru Airbus 330-300CEO di dalam pesawat tersebut di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin. (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)

Pantau.com - Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (23/1) pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (24/1) mengatakan seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie.

Baca juga: Luhut Uji Coba Genose Alat Deteksi COVID-19 Karya Anak Bangsa

“Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini,” kata Danang.

Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: