Forgot Password Register

Tak Kuasa Menahan Tangis, Raffi Ahmad Berat Melepas Syahnaz Menikah

Raffi Ahmad (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung) Raffi Ahmad (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com - Raffi Ahmad tak kuasa membendung air matanya saat melangsungkan acaeara pengajian menjelang pernikahan adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pengajian tersebut berlangsung di kediaman Raffi Ahmad, di Green Andara Residences, Sabtu 14 April 2018. 

Raffi mengaku tidak hanya terharu bahagia namun juga begitu berat melepas Syahnaz yang merupakan adik bungsunya. 

"Iya nangis terharu aja. Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," kata Raffi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).  

Baca juga: Congrats, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Dikaruniai Anak Ketiga

Selain itu, momen pengajian saat itu membuat Raffi mengenang almarhum Ayahnya. Ini merupakan pengalaman kedua kalinya Raffi menjadi wali bagi adik-adiknya yanghendak menikah.

"Adikku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang akan jadi wali. Karena waktu pernikahan itu kan papaku udah enggak ada jadi aku yang menggantikan makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum padaku," terang suami Nagita Slavina itu.  

Baca juga: Penampilan Berjenggot, Ricky Harun Hijrah?

Syahnaz dan Jeje Govinda bertunangan pada 12 November 2017, dan rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 21 April mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More