Forgot Password Register

Headlines

Rekor Kemenangan Persija di GBK Terjaga, Teco Lempar Pujian

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Pelatih Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Persija Jakarta kembali tampil trengginas saat menjamu Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/4/2018) malam. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses meraih tiga angka berkat kemenangan 2-0.

Tak heran, jika sang pelatih, Stefano Cugurra ‘Teco’ melayangkan pujian kepada anak asuhnya. Pelatih asal Brasil tersebut memuji semangat juang yang ditunjukkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan pada pertandingan malam ini.

Maklum saja, Persija baru saja bermain di kompetisi Asia melawan Johor Darul Takzim (JDT). Macan Kemayoran saat itu mampu meraih kemenangan 4-0 pada pertandingan yang berlangsung di SUGBK, Selasa lalu.

Baca juga: Dikandaskan Persija, Pelatih Borneo FC: Kami Buat Dua Kesalahan Besar

“Kami memiliki persiapan yang sangat singat setelah melawan JDT. Tapi tim punya semangat juang yang bagus dan kami bisa meraih kemenangan 2-0,” ujar Teco usai laga.

Hasil positif ini tentu disyukuri juga oleh para pemain Persija. Asri Akrab yang mendapat kesempatan tampil di babak kedua merasa bersyukur Macan Kemayoran mampu mempertahankan rekor kemenangan di SUGBK.

“Alhamdulillah kemenangan ini terus berlanjut. Semoga kami bisa menjaga konsistensi baik dalam laga kandang maupun kandang,” tambah Asri.

Baca juga: Persija Jakarta Terkam Borneo FC di Gelora Bung Karno

Kemenangan atas Borneo membuat Persija kembali ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan tujuh poin.

Sementara itu, Borneo harus rela turun ke posisi empat. Tim asuhan Dejan Antonic itu kalah selisih gol dari Persija.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More