Forgot Password Register

Headlines

Pesan Manis Istri Jadi Kunci Crutchlow Taklukkan Argentina

Cal Crutchlow. (Foto: Reuters) Cal Crutchlow. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow, membeberkan kunci kemenangannya ketika mengaspal di Termas de Rio Hondo, Argentina. Ternyata dirinya mendapatkan semangat luar biasa dari sang istri yakni Lucy Heron.

Penampilan Crutchlow begitu luar biasa. Bagaimana tidak, dirinya meraih podium pertama di Argentina. Artinya, itu kemenangan ketiganya selama berkarier di ajang MotoGP.

Baca Juga: Hasil MotoGP Argentina 2018, Drama Rossi 'Disenggol' Marc Marquez

Kadang pembalap asal Inggris itu didampingi Lucy kala tampil balapan. Namun, Lucy tak bisa datang ke Argentina karena merawat sang buah hati.

Meski begitu, Crutchlow menyempatkan diri menghubungi sang istri dan buah hatinya sebelum race. Tak ayal penampilan rider berusia 32 tahun begitu luar biasa, ia mampu menyalip Johann Zarco (Yamaha Tech3) hingga mempertahankan posisi pertama.

"Lucy sebenarnya diizinkan datang ke balapan. Biasanya saya lebih baik bersama Lucy, tetapi kebetulan saja dia tidak pernah melihat saya memenangkan perlombaan secara langsung," ujar Crutchlow menukil dari Speedweek, Selasa (17/4/2018).

"15 menit sebelum balapn, saya berbicara dengannya di telepon. Saya tidak senang dengan apa pun yang terjadi di trek. Lucy berusaha meyakinkan saya dan minta saya fokus. Dua putaran dari akhir, saya ingat kata-katanya. Saya menyalip Zarco dan memikirkan pesannya saat melewati tikungan ketujuh dan kedelapan. Lucy telah menyuruhku melakukannya untuk dia dan putri kami, Willow. Dia meyakinkan saya, meskipun dia berada sekitar tujuh ribu mil jauhnya," kenang Crutchlow.

Atas kesuksesannya itu, posisi Crutclow naik ke posisi pertama klasemen sementara MotoGP dengan raihan 38 poin. Ia unggul empat angka dari pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More