Forgot Password Register

Pasca Kecelakaan, Waskita Hentikan Sementara Proyek Rusun Pasar Rumput

Lokasi jatuhnya besi proyek di Pasar Rumput, Jaksel (Foto: Pantau.com / Lilis Varwati) Lokasi jatuhnya besi proyek di Pasar Rumput, Jaksel (Foto: Pantau.com / Lilis Varwati)

Pantau.com - Selain meminta maaf kepada keluarga korban yang tertimpa besi proyek, PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) juga akan langsung menghentikan sementara proyek Rusun Pasar Rumput, Jakarta Selatan. 

“Kami memutuskan untuk melakukan pemberhentian sementara agar segera bisa melakukan evaluasi dan pembenahan," kata Kepala Divisi I, IGN Joko Herwanto dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Pantau.com, Minggu (18/3/2018).

Baca juga: Pantau Video: Kepanikan Warga Saat Besi Proyek Rusun Pasar Rumput Jatuh

Pihaknya berjanji akan melakukan evaluasi menyeluruh dan segera melakukan perbaikan. Waskita juga terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menginvestigasi penyebab jatuhnya besi hollow tersebut.

Seperti diketahui, korban yang saat itu tengah berbelanja di Pasar Rumput, Jakarta Selatan, tiba-tiba tertimpa besi yang jatuh dari dari lantai 10 proyek yang dikerjakan oleh PT Waskita. Tarminah pun langsung tersungkur hingga mengeluarkan darah dari kepala. Meski sempat di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta menggunakan bajai oleh warga setempat, namun menurut dokter nyawa korban tak tertolong.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More