Forgot Password Register

Maya Sephta Ungkap Alasan Tak Terlihat Lagi di 'Ini Talksow'

Maya Sephta (Foto: Instagram/@maya septha7) Maya Sephta (Foto: Instagram/@maya septha7)

Pantau.com - Sosok pembantu cantik yang diperankan Maya Sephta dalam program 'Ini Talkshow' sudah tidak pernah terlihat lagi belakangan ini. Meski tidak mendapat porsi yang besar dalam kemunculannya di setiap episode 'Ini Talkshow' namun karakter Maya yang cantik dan murah senyum itu nampaknya cukup ikonik.

Dalam akun Instagram pribadinya, Maya Septa mengungkapkan alasan dirinya tidak lagi muncul di layar kaca. Ibu satu anak ini ternyata memilih untuk lebih banyak mengisi waktu bersama anak dan keluarganya.

"Seperti yang teman-teman ketahui, sementara ini saya mengganti kegiatan shooting harian saya menjadi menghabiskan lebih banyak waktu bersama suami dan anak anak," terang Maya.

Baca juga: Ini Pesan Khusus Raffi Ahmad ke Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah

"Saya masih shooting, tapi sesekali. Mostly seminggu hanya satu atau dua shooting atau event," lanjutnya.

Maya menyadari bahwa keputusannya untuk mengurangi jam kerja sangat mempengaruhi pendapatan dan menghambat perkembangan karirnya. Namun ia tidak pernah menyesali langkah yang telah diambilnya tersebut.

"Kalau kamu hitung uang, tentu bekerja setiap hari dan sesekali sangat berbeda jumlahnya. Kalau kamu mikirin jenjang karier, saya pun enggak tau ini arahnya akan kemana. Tapi terus terang saya enggak pernah khawatir sih. Karena saya tau Tuhan yang pegang kendali hidup saya," jelas Maya.

Baca juga: Syuting Film Horor, Raffi Ahmad Diganggu Makhluk Halus

Bagi Maya dirinya sudah cukup banyak menghabiskan waktu untuk mengejar karir di dunia entertain. Namun untuk saat ini ia merasa sangat bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya.

"Tanpa sadar selama 4 tahun terakhir saya memenangkan keinginan saya untuk punya karier, dan itu enggak salah ya, hanya preferences pribadi aja. Dan back there saya bahagia bekerja dan itu menjadikan saya pribadi yang lebih menyenangkan sebagai isteri dan ibu," tulisnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More